5 tempat rafting indah di Malang untuk dicoba

Sahabat pelancong yang baik, apakah ini sudah musim liburan, apakah sudah ada rencana liburan? Di Malang, Ongis Travel membawa Anda ke 5 tempat arung jeram yang indah di Malang yang wajib Anda coba. Lihatlah ulasan dari 5 tempat rafting keren di Malang untuk dicoba.
1. Rafting Kasembon
Rafting Kasembon Rafting dibuka pada 9 Desember 2006 oleh pemimpin Malang Sujud Pribadi. Kasembon Rafting terletak di Desa Bayem, Kabupaten Kasembon, Wilayah Malang. Lokasinya, dikelilingi oleh perbukitan, gunung dan sawah, menjadikan Kasembon rafting salah satu dari 5 tempat arung jeram yang keren di Malang. Arung jeram Kasembon, termasuk perjalanan arung jeram, merupakan tantangan bagi rakit, karena ada sekitar 8 jeram, beberapa di antaranya tingginya hingga 4 meter. Arung jeram Kasembon ini tidak mengenal musim. Jadi, jika Anda ingin datang ke sini selama musim hujan atau kemarau, Anda masih bisa menikmati perjalanan arung jeram di Kasembon. Fasilitas arung jeram Kasembon termasuk makanan ringan, minuman ringan, prasmanan makan siang, asuransi dan instruktur arung jeram yang berpengalaman. Aktivitas lain yang dapat Anda lakukan di sini adalah Outbound, Paintball, Airsoftgunt, Flying Fox, Offroad, Camping atau Trail.

2. Rafting Kaliwatu
Kaliwatu Rafting adalah tur arung jeram yang cocok untuk semua pecinta olahraga air. Arung jeram Kaliwatu ini termasuk 5 tempat arung jeram keren di Malang yang harus dicoba, karena arung jeram Kaliwatu ini cocok untuk pemula, keluarga, anak-anak dan orang dewasa. paket rafting di batu rafting Kaliwatu termasuk arung jeram kelas 2, peralatan arung jeram, instruktur, perahu donat, makan siang, makanan ringan dan minuman selamat datang dan asuransi. Di Kaliwatu Rafting, Anda dapat melakukan kegiatan lain, seperti wisata jambu. Dengan fasilitas dan konsep rafting yang beragam seperti konsep rafting untuk pendidikan, kantor, keluarga dan olahraga, bagi mereka yang telah rafting dari waktu ke waktu pilihan rafting yang tepat untuk menikmati liburan Anda.
3. Rafting Rock
Batu arung jeram adalah dengan Kaliwatu salah satu penyedia arung jeram di Batu. Batu Rafting memiliki jalur sungai tingkat 3. Batu Rafting telah menjadi salah satu tujuan arung jeram paling populer di Malang, disukai anak-anak dan orang dewasa, karena arus sungai tidak terlalu kuat, tetapi mereka masih cukup untuk merangsang adrenalin. . Sejak dibuka pada 2013, Batu Rafting selalu sibuk dengan pengunjung, terutama pada akhir pekan dan liburan sekolah. Batu Rafting terletak di Desa Temas, 500 meter dari Lippo Plaza Batu dan 7 menit dari Batu Square. Jarak ke arung jeram adalah sekitar 12 km di sepanjang Brantas, berlangsung sekitar 2-3 jam. Sangat baik!
4. Teman-teman arung jeram
Sahabat Air Rafting adalah tur arung jeram yang memiliki rona berbeda karena karakteristik jeram yang berbeda dan keindahan sungai mereka. Arus di sini lebih cepat dan lebih luas daripada di beberapa tempat terapung lainnya di Malang. Tour Rafting Rafting Sahabat Air adalah untuk mereka yang ingin mengundang paket rafting keluarga atau pendidikan untuk adik Anda. Fasilitas yang tersedia termasuk peralatan arung jeram, tim penyelamat, makanan ringan, makan siang, transportasi lokal dan toilet.
5. Arung jeram
Tak terkecuali dengan teman-teman Arung Jeram, Arung Jeram Ndayung juga menghadirkan berbagai peluang arung jeram. Rute arung jeram Ndayung berjalan melalui desa Gubugklakah dan Mbesuki, yang masih berada di daerah Poncokusumo. Di Ndayung Rafting, pemandangan alam yang eksotis yang menghadap ke air terjun yang dikelilingi oleh arung jeram, bukit-bukit yang bergelombang, tebing yang menawan, udara dingin, pemandangan hutan, air jernih di sungai dan kebun apel, menunggu sayuran utama penduduk. Wow, bayangkan, orang-orang, ini bukan jerami, seperti mata dan hati Anda. Arung Jeram Ndayung terletak di desa Gubugklakah, Kabupaten Poncokusumo, Wilayah Malang. Kamp, tenda, toilet, area outdoor, dan gazebo adalah beberapa fasilitas yang ditemukan di Ndayung Rafting.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*