Bagaimana merangkai bunga?

Dekorasi dengan bunga adalah cara terbaik untuk secara instan menambah energi dan warna pada ruangan. Prinsip-prinsip desain bunga dapat diterapkan saat menangani bunga segar, bunga kering, bunga buatan dan bunga kertas. Pilih bunga yang ingin Anda gunakan, wadah yang indah dan pita yang dipilih atau aksen dekoratif lainnya. Baca terus untuk mengetahui bagaimana bunga dapat diatur.
1. Pilih warna bunga dan daun. Anda harus memilih warna dengan hati-hati, apakah Anda ingin menekankan ruangan di rumah atau menghiasnya untuk acara-acara khusus. Pilih dari 1-4 warna berbeda yang saling melengkapi.
Pilih warna cerah untuk tampilan yang berani, seperti: B. seikat bunga, yang semuanya berwarna merah tua.
Kombinasikan dengan daun hijau untuk efek alami.
Anggap diri Anda seorang pelukis ketika memutuskan warna mana yang harus ditekankan. Gunakan referensi untuk roda berwarna untuk membuat keputusan.
Anda tidak akan memilih warna yang salah. Jika Anda menyukai warna-warna ini, Anda akan menyukai rangkaian bunga, jadi jangan membatasi diri Anda pada pilihan tradisional.

2. Toko Bunga Jakarta Pusat rangkaian bunga yang ingin Anda desain. Gunakan pensil, kertas, dan beberapa pensil untuk membuat sketsa kasar sebelum pergi ke toko bunga atau toko kerajinan. Anda tidak harus mendapatkan gambar yang sempurna dari rangkaian bunga, tetapi saat membuat desain serial, Anda tahu seperti apa penampilan yang Anda cari.
Mencari efek alami? Ini berarti Anda membutuhkan beragam warna, bentuk, dan tekstur. [1]
Untuk penataan yang lebih formal, Anda bisa menempel pada jenis bunga dengan bentuk klasik.
Jika Anda mendekorasi untuk liburan, Anda juga perlu menempatkan batu musiman, seperti tumpah ruah (keranjang berbentuk seperti buah dan benda-benda lainnya) pada Thanksgiving atau patung manusia salju di vas bunga.
Putuskan apakah Anda ingin terlihat vertikal atau horizontal saat membuat konsep desain bunga. Desain vertikal sering memiliki vas yang tinggi, dengan bunga yang lebih besar di bagian tengah dan bawah. Desain horisontal memiliki vas yang lebih datar dan menempatkan bunga sedikit di atas tengah dan disusun hingga akhir.
3. Tentukan wadah mana yang ingin Anda gunakan. Wadah dapat menjadi fitur pengaturan bunga. Tentukan ukuran dan bentuk wadah yang akan digunakan. Berikut ini beberapa opsi:
Vas kaca tradisional menonjolkan keindahan bunga dan tidak berlebihan.
Vas atau kotak yang terbuat dari keramik, kayu, aluminium, dan bahan lainnya juga cocok untuk rangkaian bunga.
Pertimbangkan untuk menggunakan gelas, ketel keramik tua, atau benda lain yang ada untuk mempersonalisasikan rangkaian bunga Anda.
4. Kunjungi toko bunga atau toko kerajinan untuk membeli persediaan. Sekarang setelah Anda memiliki rencana yang tepat, saatnya untuk mengumpulkan peralatan. Bergantung pada jenis sirkuit yang Anda buat, Anda mungkin memerlukan beberapa atau semua yang berikut ini:
Beberapa jenis bunga
Tumbuhan hijau, pakis dan lumut
Balok busa atau katak bunga (alat untuk merangkai bunga dengan deretan paku untuk menempatkan bunga) cocok untuk wadah
Item aksen lainnya seperti kancing, pita, dan / atau dekorasi musiman
Plester untuk karangan bunga berwarna hijau, putih atau bening

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*