Cara Memperbaiki Sendiri Payung Yang Rusak

Dalam hujan, fungsi payung sangat penting, objek ini sangat berjasa ketika menemani kita di luar rumah, ketika hujan membasahi bumi, tetapi kadang-kadang payung yang baru dibeli rusak begitu cepat, apakah itu patah tulang atau bukaan terjepit. Hal ini. Karena payung yang cukup murah hanya dapat memutar 15 hingga 25 ribu rupee, Anda sudah dapat memiliki payung yang cukup bagus, sehingga kerusakan payung yang kecil pun akan menyebabkan payung ditarik sebelum waktunya, daripada mencoba untuk memperbaikinya lebih cepat. Beli hanya payung sekarang, terutama di era modern ini, payung layanan tukang sangat sulit ditemukan. Masalahnya adalah bahwa setiap kali payung Anda rusak, Anda segera membeli payung baru. Ini menambah jumlah limbah di gudang Anda. Jika Anda punya waktu luang, Anda harus mencoba mempelajari cara memperbaiki payung Anda yang rusak. Sulit untuk memperbaiki mekanisme bayangan yang rusak, terutama secara umum. Mekanika payung hampir identik, sehingga dapat meledak untuk mengganti komponen payung yang rusak.

Jenis dan pola payung yang dapat dengan mudah diperbaiki dapat ditemukan dalam contoh, misalnya, di seluruh panjangnya.

Di bawah ini adalah salah satu video tutorial untuk memperbaiki payung yang rusak, diambil langsung oleh perwakilan layanan payung perjalanan, dengan pengalaman puluhan tahun dalam memperbaiki semua jenis payung.


1. Siapkan klip, harganya hanya Rp. 3.000
2. Pasang klip ke perban mekanis payung
3. Kencangkan klip dengan lembut.
4. Saat Anda menekan plastik, minta seseorang untuk membantu Anda mengencangkan klip.
5. Ganti benang yang rusak dengan benang baru dan rajut satu per satu
6. harga souvenir payung baru dengan TANG.
7. Kencangkan kabel penghubung dan mengelilinginya dengan alat seperti tang
8. Setelah selesai, buka dudukan. Sekarang payung yang rusak bisa digunakan lagi

Jika pegangan payung rusak, Anda dapat menggantinya dengan gagang sapu sebagai berikut:

Agar payung tidak pecah begitu cepat, Anda dapat mendengarkan bagaimana Tip menjaga payung, sehingga ia menjaga periode berikut:

Cara merawat payung:

Jika Anda membiarkan payung basah terbuka, jangan lipat ketika basah, jika tidak akan berbau dan berkarat. Ini adalah salah satu hal tidak penting yang sering dilakukan orang ketika mereka melipat payung mereka masih basah, meskipun mereka dapat merusak payung kita sehingga tidak bertahan lama.

Simpan payung di tempat yang aman agar tidak menjadi mainan anak-anak. Bayangan adalah instrumen yang menjaga hujan dan panas di tubuh kita. Jangan gunakan mainan. Jika payung Anda digunakan oleh anak-anak atau bayi, ia dapat dengan mudah rusak karena payung itu dapat merusak tubuh. Anak-anak yang tidak mengerti bahaya.

Payung terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Karena itu, berhati-hatilah saat menggunakan atau menyimpannya dan jangan sampai terkena api sekecil apa pun, karena menembus ke dalam payung kita. Saat payung sudah habis, air hujan bisa masuk ke perapian sebelumnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*