Sablon Komunitas Cinta Surabaya

Cak Hariyanto, dalam diskusi dengan komunitas cinta Surabaya D’Jawa dan Resto, Jalan Jawa 23 Surabaya Surabaya, seorang pengacara terkenal dari Surabaya, yang menjabat sebagai presiden Asosiasi DPC Bar Surabaya, Hariyanto, diperkirakan akan membawa bagian dalam pemilihan utama berikutnya tahun 2020.

Proposal tersebut diajukan oleh tokoh masyarakat, termasuk yang melibatkan implikasi bahwa mantan rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Profesor Dr., Zainiddin Maliki, saat berbicara di acara Surabaya Love Community Silahturohmi (KCS) di acara D ‘ Jawa dan Resto, Jalan Jawa 23 Surabaya, Jumat (8/8/2019) malam.
Acara yang dikemas sebagai diskusi dan kopi bersama tokoh masyarakat tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Jawa Timur, Suli Daim, guru-guru Kandidat DPR RI, Zainuddin Maliki, dan 3 kandidat DPRD Kota Surabaya yang terpilih pada 2019-2024. , yang baru saja diresmikan, yaitu; Juliana Evastati, Hamka Mujadi dan Ghofar Ismail.

Cak Hariyanto adalah orang terkemuka karena ia memiliki banyak prestasi di bidang hukum dan pikiran sosial yang tinggi. Ia memulai karirnya sebagai pengacara pada tahun 1994, kemudian pada tahun 2016 ia terpilih sebagai ketua DPC IKADIN Surabaya pada periode 2016-2020. Pada 2017, ia terpilih kembali sebagai Ketua DPC PERADI Surabaya dari 2017-2022, “kata Profesor Dr. Konveksi Baju Surabaya , memulai acara” Obrolan dengan Cak Hariyanto “.

Selama diskusi, profesor Dr., Zainuddin Maliki dan Cak Hariyanto memang diundang sebagai pembicara dan bermeditasi oleh anggota Dewan Kota Surabaya untuk periode 2019-2024 dari Fraksi Nasional Amanah (FAN), Juliana Evivati.

Selain itu, Zainuddin Maliki juga memberikan pencerahan sosial politik dan pendidikan untuk melanjutkan diskusi.
Sementara dalam sesi tanya jawab, anggota DPD Provinsi Jawa Timur Suli Daim menanyakan hal yang sama tentang sosok Hariyanto yang memiliki kesempatan untuk maju dalam Pilwali 2020 Surabaya mendatang. Saya ingin Hariyanto dapat maju dalam Pilwali 2020 sebagai Sosok yang merasa mampu memimpin Surabaya bahkan lebih baik. Saya tahu sosok Cak Har (Hariyanto, red) dengan sangat baik. Dia religius, dapat dipercaya dan tegas, “kata Suli Daim. Pada kesempatan ini, dia juga mengajukan pertanyaan tentang ketersediaan” Cak Har “untuk maju sebagai kandidat untuk jabatan walikota (Cawali) di Surabaya.

Saya bertanya. Apakah Cak Har siap maju di Pilwali? Apakah semua tamu dan anggota KCS siap mendukung? Membantu “Cak Har” menjadi nomor 1 di Surabaya, “kata Saraya, bertanya. Seperti pernyataan Hamka Mujadi, anggota DPRD Kota Surabaya, yang mengatakan, Presiden Surabaya Peradi sudah memenuhi syarat untuk bersaing. Di masa depan Pilwali Surabaya 2020 , karena dia sudah punya modal. Cak Har sudah bisa maju di Pilwali 2020. Apalagi dia sudah punya tiga pilar modal, yaitu integritas, popularitas, dan modal sosial, “tambah Hamka.


Menjawab pertanyaan ini, Cak Har mengatakan dia siap untuk pindah ke Pilwali, jika diberi kesempatan. Menurutnya, kota Surabaya sekarang bagus, tetapi masih ada beberapa program yang belum tercapai. Untuk alasan ini, jika maju, maka program yang belum tercapai akan menjadi prioritas utama, jadi Surabaya jauh lebih baik.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*